Kamis, 22 November 2012

The Twilight Saga - New Moon


The Twilight Saga: New Moon


Pada ulang tahunnya 18, Bella Swan terbangun dari mimpi di mana ia melihat dirinya sebagai seorang wanita tua. Dia mengungkapkan jijik dengan dirinya tumbuh lebih tua daripada pacarnya Edward Cullen, vampir yang berhenti penuaan secara fisik di 17. Meskipun dia tidak antusiasme, keluarga angkat Edward Bella melemparkan pesta ulang tahun. Sementara membuka bungkus hadiah, Bella mendapat potongan kertas, menyebabkan saudara Edward, Jasper, untuk menjadi kewalahan oleh aroma darahnya dan berusaha untuk membunuhnya. Menyadari bahaya bahwa ia dan keluarganya berpose untuk Bella, Edward berakhir hubungan mereka, dan Cullens meninggalkan Forks, Washington.
Keberangkatan Edward meninggalkan Bella patah hati dan depresi selama berbulan-bulan, namun, ketika ayahnya, Charlie, akhirnya memutuskan untuk mengirim dia untuk tinggal bersama ibunya di Florida, Bella menolak dan setuju untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya. Setelah melihat film dengan Jessica, Bella melihat sekelompok orang pada sepeda motor. Hal ini mengingatkan dia ketika Edward sebelumnya menyelamatkannya dari serangan, dan ia melihat gambar-Nya peringatan untuk menjauh. Bella menemukan bahwa semua sensasi-seeking kegiatan membangkitkan citra Edward diawetkan. Dia juga terhibur dengan memperdalam persahabatannya dengan Jacob Black, teman ceria yang memudahkan rasa sakit atas kehilangan Edward. Ketika Jacob tiba-tiba mulai menghindarinya, Bella menemukan dia telah menjadi werewolf, musuh kuno vampir. Anggota pak Yakub berada di patroli konstan untuk Victoria, vampir yang ingin membunuh Bella untuk membalas kematian pasangannya dengan tangan Edward, Jacob meninggalkan waktu sedikit untuk menghabiskan dengannya. Sendirian lagi, Bella kembali untuk mencari sensasi mendorong kegiatan.
Melalui serangkaian miskomunikasi, Edward percaya Bella telah bunuh diri dengan melompat dari tebing ke laut. Bingung atas bunuh dirinya seharusnya, Edward perjalanan ke Italia untuk memprovokasi Volturi-sebuah coven vampir kuat mampu membunuhnya-dengan mengekspos dirinya sebagai vampir dengan manusia. Alice, adik Edward, Bella dan buru-buru ke Italia untuk menyelamatkan Edward, dan tiba tepat pada waktunya untuk menghentikannya. Hal ini kemudian bahwa Edward Bella mengatakan bahwa ia selalu mencintainya dan hanya tersisa untuk melindunginya. Namun, Volturi menentukan bahwa Bella, seorang manusia yang tahu bahwa vampir ada, baik harus dibunuh atau berubah menjadi vampir sendiri. Alice berhenti mereka dari membunuh dirinya dengan berbagi firasat nya dengan Aro (Michael Sheen)-seorang penatua Volturi yang mampu membaca pikiran melalui sentuhan-di mana Bella telah berubah. Segera setelah itu, mereka kembali ke Forks dan Bella mengampuni Edward untuk meninggalkannya. Pemungutan suara Cullens mendukung Bella yang berubah menjadi vampir, banyak yang cemas Edward dan Rosalie. Kemudian, Jacob mengingatkan Edward dari perjanjian Cullens dibuat dengan suku Quileute: mereka tidak akan menyerang satu sama lain, selama Cullens tidak menggigit manusia-tindakan yang diperlukan untuk transformasi Bella. Film ini diakhiri dengan Edward mengatakan Bella bahwa ia akan mengubah dirinya menjadi vampir, tapi hanya jika dia menikah dia dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar