Kamis, 22 November 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart


WowKeren.com -  memang hadir di red carpet premiere "" tanpa didampingi . Namun saat tiba waktu pesta usai premiere film tersebut, aktor "Cosmopolis" itu tiba-tiba muncul. Seorang saksi mata bahkan mengungkapkan keduanya sempat berdansa mesra saat pesta yang digelar di Hotel Roosevelt itu berlangsung. 

Di awal pesta, pasangan yang dijuluki Robsten ini tak saling bertegur sapa. Kristen sibuk bercakap-cakap dengan salah satu rekan mainnya di "On the Road", . Sedangkan Robert yang duduk tak jauh dari mereka juga tengah berbicara dengan temannya. 

Ketika Amy berpamitan dengan memeluk Kristen, ia juga sempat menyapa dan mengucapkan selamat tinggal pada Rob. Saat itu, keduanya melanjutkan bercakap-cakap dengan teman-teman mereka dan menikmati pesta. Namun, sekitar tengah malam Kristen mulai berdansa dan Rob menghampirinya. 

Mereka tertawa bercanda bersama dan Rob bahkan sempat menunjukkan tarian konyolnya pada Kristen. Beberapa kali aktris berusia 22 tahun itu dikabarkan menyentuh dada dan kepala Rob. Sedangkan Rob juga sempat berbisik di telinga Kristen dan memeluk pinggangnya. 

Kemesraan kedua bintang "" ini bukanlah yang pertama kalinya semenjak mereka dikabarkan rujuk kembali. Sebelumnya keduanya juga tertangkap kamera bergandengan tangan saat berpesta Halloween bersama. Keduanya memang dikabarkan mencoba memperbaiki hubungan mereka setelah Kristen sempat tersandung skandal perselingkuhan Juli lalu.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar