Kamis, 22 November 2012

The Twilight Saga Breaking Dawn - Part 1

The Twilight Saga Breaking Dawn - Part 1

Film ini dimulai sebagai Bella Swan rencana pernikahannya dengan keluarga Cullen. Sebelum pernikahan, Edward Cullen Bella mengatakan bahwa ia telah membunuh orang-orang di masa lalu. Gentar dengan ini, Bella dan Edward pergi ke depan dengan pernikahan. Selama resepsi setelah pernikahannya dengan Edward, Bella dikunjungi oleh temannya Jacob Black. Ketika Bella mengakui bahwa dia dan Edward berencana untuk pernikahan sempurna mereka selama bulan madu mereka, Yakub menjadi marah tetapi ditahan oleh ranselnya. Dia kemudian lari ke hutan, dan Edward mengambil Bella marah kembali ke resepsi.
Pasangan ini menghabiskan bulan madu mereka di pulau pribadi Brasil Cullens '. Meskipun ragu-ragu, Edward memiliki seks dengan Bella untuk pertama kalinya. Setelah, Edward menyadari bahwa ia memar lengan Bella, punggung dan bahu selama seks dan ia bersumpah untuk tidak pernah menjadi intim dengan dia lagi, banyak kekecewaannya, ia kemudian menyerah pada godaan nya. Dua minggu ke bulan madu mereka, Bella menemukan bahwa dia hamil dengan bayi tumbuh pada tingkat yang luar biasa dipercepat. Setelah berkonsultasi dengan Carlisle, mereka buru-buru kembali ke Forks. Bella menolak untuk mempertimbangkan melakukan aborsi, dan bantuan enlists Rosalie untuk melindungi keinginannya.
Menentang rencana Sam Uley untuk membunuh Bella dan anaknya, yang dianggap setan, Jacob marah meninggalkan ranselnya dan tiba di 'Cullens untuk melindungi Bella, Seth dan Leah Clearwater bergabung dengannya, membentuk gerombolan serigala baru. Saat kehamilan berlanjut, kesehatan Bella sangat memburuk. Sebagai usaha terakhir, dia mulai minum darah, yang memenuhi rasa haus vampirik janin dan memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali beberapa kekuatan. Segera setelah itu, Bella masuk ke tenaga kerja yang menyakitkan dan melahirkan anaknya, Renesmee, sebuah conflation dari nama ibu Bella, Renée dan ibu angkat Edward, Esme. Untuk menyelamatkan hidupnya, Edward menyuntikkan Bella hati dengan racun nya untuk mengubah dirinya menjadi vampir, tapi sepertinya tidak ada terjadi dan Bella dianggap mati. Sangat bingung, Jacob mencoba untuk membunuh bayi, tetapi berhenti ketika ia menyadari ia telah dicantumkan pada anak.
Ketika manusia serigala belajar dari "kematian" Bella, mereka menyerang rumah Cullens 'dalam upaya untuk membunuh bayi. Mereka dipaksa untuk berhenti setelah belajar Yakub telah dicantumkan pada Renesmee (imprinting adalah respon spontan ketika manusia serigala menemukan jodohnya, sehingga menurut hukum serigala mereka, Renesmee tidak dapat dirugikan). Setelah Bella dianggap meninggal, Carlisle pemberitahuan ada pulsa sedikit dan memberitahu Edward dan sisanya dari Cullens saat mereka membersihkan tubuh. Segera setelah itu, luka tiba-tiba sembuh karena racun menyebar melalui tubuhnya. Hati Bella akhirnya berhenti, dan dia terbangun sebagai vampir kelahiran baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar