Selasa, 18 September 2012

STITCH

Tanggal Lahir
.

Biografi
Percobaan 626 bernama Stitch oleh gadis yang menemukannya, Lilo. Stitch adalah protagonis alien di Lilo & Stitch Film, serta dalam serial televisi yang didasarkan pada itu. Dia awalnya diciptakan sebagai makhluk yang tidak bisa dihancurkan, diprogram untuk menciptakan kekacauan dan kerusakan di mana pun ia pergi. Kekuatan normal dan kecerdasan memiliki satu batasan: air. Dia tidak dapat mengapung atau berenang karena struktur padat molekul nya. Stitch diciptakan oleh jenius Jumba jahat Jookiba, yang menggambarkan kekuasaannya sebagai "tahan api antipeluru,, shockproof dan dapat berpikir lebih cepat daripada komputer [a] super. Dia dapat melihat dalam gelap dan dapat memindahkan objek 3.000 kali ukuran tubuhnya. Nya hanya naluri - untuk menghancurkan semua yang dia menyentuh "!

Karena sifat ilegal yang digunakan untuk membuat dirinya, 626 dan Jumba yang akhirnya tertangkap oleh Federasi Galactic. Sementara Jumba dikirim ke penjara, Stitch dijatuhi hukuman diasingkan ke asteroid padang pasir. Dia dikawal oleh Kapten Gantu, tapi dia lolos, mengambil mobil polisi dengan dia. Dia mendarat di Hawaii dan menyamarkan dirinya sebagai anjing, dan diadopsi oleh Lilo. Dua agen dari Federasi Galactic diberi tugas berburu dia turun, dan mereka pergi ke bumi untuk mengambil dia.

Stitch sering dilihat sebagai ciptaan genetik biru alien sangat menyerupai koala. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah penampilannya, tetapi hanya untuk menarik set kedua lengan, cakarnya, antena nya, serta tiga duri di punggungnya. Ketika Lilo bertemu dia, dia melatih dia untuk menjadi baik, menggunakan idolanya, Elvis Presley sebagai model. Stitch tidak mampu untuk menekan temperamen destruktif nya pada awalnya, dan Lilo menjadi frustrasi dengan usahanya. Stitch awalnya ingin menggunakan Lilo sebagai perisai terhadap Jumba dan Pleakley, dikirim untuk menangkapnya. Segera, Stitch menyadari lampiran dia dengan Lilo, dan menyelamatkan dia dari Gantu. Para Councilwoman Grand Federasi memungkinkan dia untuk tinggal, melayani pengasingannya di Bumi dengan Lilo mengawasinya.

Dalam film Lilo & Stitch pertama, Stitch disuarakan oleh pencipta-Nya dan film co-sutradara, Chris Sanders.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar