Sabtu, 08 September 2012


Stitch!

Stitch dengan Yuna di Stitch!.
Ditambahkan oleh Hey1234
Dalam anime (dikonfirmasi non-kanon oleh Sanders), Lilo berangkat kuliah, dan Stitch merasa cukup kekosongan dalam hidupnya bahwa ia memilih untuk meninggalkan Kauai dan kembali ke ruang angkasa. Dia mulai kembali menjadi pemrograman destruktif, tapi tahun kemudian, ia akan mendarat kembali di Bumi pada Izayoi pulau, di lepas pantai Okinawa. Segera bergabung dengan Jumba dan Pleakley, mereka membuat hidup baru dengan seorang gadis muda bernama Yuna dan Stitch mencari kekuatan gaib dari Batu Roh, suatu benda yang dapat mengabulkan setiap keinginan yang dia inginkan, dalam hal ini, menginginkan kekuasaan. Tapi keajaiban hanya bekerja dengan melakukan perbuatan baik dan Stitch sekarang menghadapi kembalinya Hämsterviel dan Kapten sekali-lagi dipermalukan Gantu bersama dengan ancaman percobaan berbagai. Akhirnya, Stitch reuni dengan Lilo lagi ketika dia, sekarang sepenuhnya tumbuh, mengunjungi Okinawa dengan anak yang identik nya mencari, meskipun hal-hal rumit dengan Gantu dan Hamsterviel menggunakan Morpholemew untuk mengambil keuntungan dari situasi. Stitch memutuskan untuk tinggal dengan Yuna di kota kelahirannya sebagai gantinya.
The Lion King ½
Sebuah siluet Stitch terlihat pada akhir film merangkak di dinding di teater. Dia memantul Goofy, Kelinci, Mad Hatter, dan Donald saat ia membuat perjalanan ke tempat duduknya. Donald terdengar quacking marah sebagai Stitch menertawakan dirinya.
Kerajaan Keepers
Stitch muncul dalam buku ketiga dan kelima dalam saga. Di Disney di bayangan, ia adalah seorang Overtaker dan bersama dengan beberapa dari para perompak dari Pirates of the Caribbean, mengejar Finn dan Maybeck melalui Tom Sawyer Island. Dalam permainan Shell, ia tampaknya telah dibebaskan dari Overtakers, karena ia menyelamatkan Finn dari dummies penyelamatan di Typhoon Lagoon. Hal ini membuat Finn sampai pada kesimpulan bahwa Stitch berada di bawah mantra dari Ratu Jahat.
Disney UniBEARsity
Stitch, bersama Angel dan Scrump muncul dalam cerita OhanaBEARsity UniBEARsity keempat. Di dalamnya, Stitch membaca buku cerita UniBEARsity dan muncul dengan ide membuat sendiri boneka beruang. Nya boneka beruang, bernama Biru, didasarkan pada rupa-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar