Sabtu, 08 September 2012



Lilo & Stitch

Percobaan 626 di jalan
Ditambahkan oleh Hey1234
Seperti terungkap dalam Lilo & Stitch, Stitch diciptakan oleh "jenius jahat" Dr Jumba Jookiba, yang memanggilnya "Percobaan 626". Kedua Jumba dan Stitch ditangkap dan diadili oleh Serikat Galactic federasi.
626 kemudian dihukum oleh Councilwoman Grand untuk penjara seumur hidup pada asteroid gurun dan Kapten Gantu (yang membenci dirinya) mengantarnya. Stitch lolos dan kecelakaan-tanah di Kaua'i, Hawaii. Menyamarkan dirinya sebagai anjing untuk bersembunyi dari para penculiknya, 626 diadopsi oleh seorang gadis kecil bernama Lilo, nama-nama yang dia "Stitch".

Stitch yang dilatih oleh Lilo untuk menjadi baik, menggunakan idolanya, Elvis Presley, sebagai model untuk perilakunya. Upaya Lilo terbukti membuahkan hasil pada awalnya, sebagai Stitch tidak mampu untuk menekan pemrograman merusak nya. Namun demikian, Lilo menikmati barunya "anjing". Meskipun pada awalnya dia hanya ingin menggunakan gadis itu sebagai perisai manusia dari Jumba dan Agen Pleakley, yang misinya adalah untuk menangkap percobaan buronan, Stitch perlahan mengembangkan perasaan untuk Lilo, ke titik di mana ia menyelamatkan dia dari Gantu. Setelah heroik nya, Councilwoman Ulasan Grand memungkinkan Stitch untuk melayani pengasingannya di Bumi dengan Lilo sebagai sipir itu, mengutip anjing adopsi nya sertifikat (selanjutnya, Lilo tampaknya telah menjadi tidak hanya sahabat tapi juga sosok kakak untuk Stitch).

Lilo & Stitch 2: Stitch Memiliki Glitch suatu

Stitch di Lilo dan Stitch 2: Stitch Memiliki Glitch a.
Ditambahkan oleh Hey1234
Dalam Lilo & Stitch 2: Stitch Memiliki Glitch (diatur segera setelah film pertama), Stitch hidup dengan Jumba pengasingan dan Pleakley di saham Lilo rumah dengan kakaknya Nani. Meski masih panas-marah dan nakal, dia cukup berperilaku baik, tapi kemudian mulai kerusakan. Karena molekul itu tidak terisi penuh setelah ciptaan-Nya, Stitch mengalami gangguan periodik yang memiliki dia kembali menjadi program asli destruktif itu, muncul untuk menderita "cocok" atau "penyitaan". Melihat hal ini, Jumba berusaha untuk menciptakan ruang pengisian yang tepat untuk Stitch. Sebelum Lilo melanjutkan untuk melakukan hula nya, Stitch goresan nya, menyakitinya. Percaya dirinya terlalu berbahaya, Stitch mencoba untuk meninggalkan bumi untuk planet terpencil, sementara Lilo, Jumba, dan yang lainnya putus asa mencoba untuk memiliki dia kembali sehingga mereka dapat mengisi ulang dirinya. Ketika Stitch kecelakaan-lahan kapal, Lilo berhasil mendapatkan dia ke ruang fusi dan dia menarik saklar terlambat. Seperti Stitch meninggal, ia mengatakan kata-kata terakhirnya: "Stitch menyesal.". Jumba mengatakan bahwa mereka terlambat dan tidak ada yang bisa dilakukan Lilo. Tapi Stitch tampaknya dihidupkan kembali dengan molekul nya terisi penuh oleh cinta Lilo karena katanya Stitch membutuhkannya lebih dari dia membutuhkannya, dia Lilo o'hana dan dia akan selalu mencintainya, sesuai dengan keyakinannya bahwa cinta lebih kuat daripada kematian dan ternyata ia dimasukkan ke dalam ruang fusi tepat pada waktunya.
Stitch! Film The

Stitch Stitch di! Film The.
Ditambahkan oleh Hey1234
Dalam Stitch! The Movie, 626 menemukan yang tersisa 625 percobaan genetik terkunci dalam peti, dalam bentuk polong dehidrasi. Dalam rangka untuk menyelamatkan seorang Jumba diculik, perdagangan antara Dr Jacques von Hämsterviel dan Jumba untuk percobaan ini disusun, tetapi malah menghasilkan kebebasan percobaan dan penangkapan Lilo dan Stitch. Hämsterviel kemudian mencoba untuk mengkloning Stitch tapi dia diselamatkan oleh Percobaan 221 ("Sparky"). Stitch kemudian diselamatkan Lilo dan mendarat kembali pesawat ruang angkasa Hämsterviel di Kaua'i, dimana Councilwoman Ulasan Grand menunggu untuk menangkap Hämsterviel.
Lilo dan Stitch: Seri
Dalam Lilo dan Stitch: Seri, Stitch Lilo dan harus menangkap eksperimen Jumba itu, mengubah mereka dari kejahatan yang baik, dan menemukan mereka rumah. Sepanjang jalan, Stitch bertemu Percobaan pertandingan 627 yang lebih tangguh dari dia, dan dia akhirnya mengalahkan dia. Dia juga dipengaruhi oleh tiga kekuatan eksperimen: Amnesio tisu keluar ingatannya, Spike membuatnya konyol dan Babyfier ternyata dia menjadi bayi. Namun, kekuatan luntur. Dia juga bertemu Angel (Percobaan 624) yang diperkenalkan sebagai bunga cinta untuk Stitch. Selama seri, ia dan Lilo juga memiliki petualangan dengan Kim Possible, Penny Proud, Jake Long, dan anak-anak dari Recess.
Leroy dan Stitch

Stitch di Leroy dan Stitch.
Ditambahkan oleh Hey1234
Setelah mereka telah berhasil menangkap semua sisa 625 percobaan di Leroy & Stitch, The Councilwoman Ulasan Grand ditawarkan Stitch kesempatan untuk menjadi kapten Armada Galactic dan kapal baru, The BRB (Big Red Battleship) 9000. Namun, itu akan membutuhkan Stitch untuk dipisahkan dari Lilo. Tidak ingin membuat Lilo sedih, ia memilih untuk kembali ke Kaua'i. Namun, Lilo mengatakan kepadanya bahwa ia harus pergi. Sebelum ia meninggalkan dengan Jumba dan Pleakley, Lilo memberinya kalung dengan tiki dari dewa Ku Tiki untuk memberinya kekuatan. Dia juga memberikan Pleakley batu, dan Jumba catatan Elvis.
Ketika Gantu pecah Dr Hämsterviel dalam suatu tindakan frustrasi, Stitch dikirim pada misi pertamanya untuk menangkap hewan pengerat yang jahat sekali lagi. Tapi ketika ia tiba di Industri Pertahanan Galactic, Stitch menghadapi off melawan percobaan baru - Leroy, yang merupakan doopleganger merah disempurnakan Stitch. Setelah Leroy bernama, Stitch brusts ke laboratorium dan mulai melawan Leroy. Stitch bertempur dengan baik dan akan mengalahkan Leroy saat Pleakley muncul tiba-tiba, sehingga Leroy untuk mengambil keuntungan dari selang Stitch dalam konsentrasi dan mengetuk dia ke dalam kapsul dan dikirim dengan Jumba dan Pleakley menuju lubang hitam, sementara Leroy menyamarkan dirinya sebagai Stitch. Setelah mereka dikirim menuju lubang hitam, Leroy kepala off ke bumi untuk menangkap semua eksperimen lain untuk Hamsterviel. Kemudian, Stitch, Jumba, dan Pleakley melarikan diri dari lubang hitam, dan tiba di Turo planet. Di sana mereka menyelamatkan Lilo, 625 (sekarang dikenal sebagai Ruben), dan Gantu, dan terbang mobil Pleakley ini pool van kembali ke bumi untuk membantu 624 percobaan lain dalam kekalahan tentara Leroys. Sekarang, dengan Leroy kalah, Stitch, Jumba dan kembali ke Bumi dengan Pleakley Lilo, menyadari keluarga lebih penting daripada pesawat ruang angkasa, laboratorium, dan prestise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar